Menu Close

Rekomendasi Produk Pure Baby untuk Bekas Ruam Popok

pure baby untuk mengatasi ruam popok

Kulit bayi berbeda dengan orang dewasa. Bayi yang baru lahir khususnya, memiliki kulit yang cenderung lebih tipis dan sangat sensitif. Maka tidak jarang, sebagian besar orang tua pasti menemukan adanya bekas ruam merah hingga lecet akibat penggunaan popok setiap hari. Oleh karena itu, sebelum iritasi kulit pada bagian bokong bayi memberikan efek lebih fatal dan membuat si kecil nangis tanpa henti, cobalah untuk menggunakan beberapa rekomendasi produk dari Pure Baby berikut ini.

1. Purebb Rash Cream 

Purebb Rash Cream adalah cream yang efektif untuk mengatasi segala jenis iritasi dan ruam dengan cepat. Purebb Rash Cream sangat efektif dan efisien dengan complete double care (bekerja ganda), sehingga cepat mengatasi segala jenis iritasi dan ruam.

Purebb Rash Cream mengandung dexpanthenol sebagai moisturizer yang berfungsi untuk merawat kelembutan kulit bayi. Zinc Oxide sebagai zat aktif untuk membantu mengatasi ruam dan iritasi kulit bayi. Pure Baby ini sangat efektif dan cepat mengatasi segala jenis ruam dan iritasi seperti ruam popok, biang keringat, ruam susu.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas standart low hazard (0-2) Eropa, tingkat keamanan tertinggi, satu-satunya produk untuk cash Cream bayi yang menggunakan grade low hazard (0-2) di Indonesia. Anda dapat menggunakan Purebb Rash Cream jika kulit bayi sudah bermasalah yaitu saat kulit iritasi atau ruam. Biasanya disebabkan oleh ruam susu, ruam diaper, biang keringat.

Purebb Rash Cream diperuntukkan untuk mengatasi kulit yang bermasalah akibat ruam atau iritasi, jika kulit tersebut sudah sembuh maka penggunaannya harus dihentikan. Sedangkan untuk perawatan kesehariannya guna mengantisipasi/pencegahan terhadap ruam bisa menggunakan product Purebb preventif lainnya, seperti untuk mencegah ruam diaper selayaknya digunakan Purebb Diaper Cream dan untuk mencegah iritasi kulit yang sensitif atau biang keringat perawatan setiap harinya bisa menggunakan Purebb Soothing Cream.

2. Purebb Diaper Cream

Purebb Diaper Cream adalah cream pelindung kulit area bokong dari kotoran dan kuman oleh feses dan urin yang menempel di kulit karena pemakaian diapers. Sehingga kesehatan kulit area bokong terjaga serta mencegah terjadinya iritasi karena pemakain diaper.

Purebb Diaper Cream lebih efisien dan efektif melindungi kulit area bokong si kecil untuk memberikan perlindungan dan menjaga kesehatan kulit tetap lembap dan terjaga. Kandungan castor oil & sunflower seed oil sebagai pelumas alami untuk menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit area bokong. Zinc Oxide sebagai zat aktif untuk mencegah iritasi kulit bayi

Pure Baby ini memiliki pH yang sudah disesuaikan dengan pH kulit area bokong bayi, pH alami kulit bayi cenderung asam kisaran 5.5 – 6.6. Jadi idealnya harus menggunakan produk dengan pH yang sesuai dengan pH alami bayi. Jika tidak maka kulit bayi akan kering, bersisik, bahkan bisa mengakibatkan alergi, yang lebih berbahaya lagi jika pH nya tidak sesuai (terlalu basa) maka bakteri akan mudah berkembang di kulit bayi hal ini bisa berakibat infeksi kulit.

Purebb Diaper Cream diformulasikan dengan bahan yang tidak menyebabkan iritasi kulit, dan bisa melindungi kulit area bokong dari kuman, bakteri, jamur serta amonia yang dihasilkan oleh urin dan feses. Bahan tersebut adalah zinc oxide dengan jumlah yang optimum sehingga poten.

Perlindungan ekstra dalam menjaga kelembaban kulit area bokong karena mengandung castor oil dan sunflower seed oil yang bisa menjaga kadar kelembaban area bokong, sehingga optimal (tidak terlalu kering dan juga tidak terlalu basah).

Purebb Diaper Cream juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas standar low hazard (0-2) Eropa, tingkat keamanan tertinggi dan satu satunya produk untuk diaper cream yang menggunakan grade low hazard (0-2) di Indonesia.

Purebaby Diaper Cream digunakan setiap mau menggunakan diaper. Bisa digunakan setiap hari dan kapanpun saat ganti diaper. Pure Baby ini sangat penting karena fungsi kulit bayi belum sempurna sehingga memerlukan perlindungan extra, ditambah lagi area bokong adalah kulit yang paling sering kontak dengan kotoran (feses dan urin) yang merupakan sumber kuman. Sehingga kalau kulit terus menerus kontak dengan kuman pasti kesehatannya akan terganggu. Hal yang paling sering terjadi adalah terjadinya iritasi, dan bahkan bisa berlanjut ke hal yang lebih serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *