Menu Close

Imperial Leather Body Mist dan Cara Memerangi Bau Badan

Imperial Leather Body Mist

Tidak ada yang suka dengan bau badan, baik orang-orang yang di sekitar Anda maupun Anda sendiri! Namun, tidak bisa ditampik jika bau badan dapat datang kapan saja dan merusak hari Anda secara keseluruhan. Mulailah untuk memerangi masalah yang satu ini dengan sungguh-sungguh agar Anda bisa lebih percaya diri menjalankan beragam kesibukan Anda sepanjang hari. 

Memakai Imperial Leather Body Mist dapat menjadi salah satu cara ampuh untuk memerangi bau badan. Anda bisa menyemprotkan Imperial Leather Body Mist ke area kulit yang terasa kering. Wangi semebak yang tidak menusuk hidung pun bisa langsung tercium sehingga bau badan pun lekas memudar. 

Namun tentunya, memakai Imperial Leather Body Mist hanyalah salah satu cara meredakan bau badan yang tidak menyenangkan. Ikuti pula cara-cara lain dalam memerangi bau badan, seperti tips di bawah ini. 

Jangan Malas Mandi! 

Semakin Anda malas untuk mandi, semakin rentan Anda mengalami bau badan yang tidak berkesudahan. Pasalnya, malas mandi hanya akan membuat bakteri-bakteri penyebab bau badan berkembang pesat di tubuh Anda. Jadi, mulailah kebiasaan baik untuk mandi dua kali sehari. Sebaiknya, gunakan sabun antibakteri untuk membantu memusnakah bakteri penyebab bau badan yang membandel. 

Cukur Bulu di Area Tersembunyi 

Anda mungkin merasa bulu yang tidak terlalu tebal di area keintiman maupun ketiak Anda bukanlah suatu masalah besar yang mengganggu. Namun sesungguhnya, bulu-bulu yang tidak tercukur tersebut menjadi sarang bakteri penyebab bau badan. Bukan hanya itu, pertumbuhan bulu yang lebat membuat pori-pori kulit di area tersebut membesar dan memicu keringat lebih banyak. Jadi kalau mau memerangi bau badan, rutinlah mencukur bulu di area-area tersembunyi tersebut secara tuntas. 

Pakai Deodoran atau Antiperspiran 

Mau cara cepat dan simpel untuk mengusir bau badan yang mengganggu? Anda bisa mempertimbangkan memakai deodorant ataupun antiperspirant di ketiak. Penggunaan produk ini dapat mengurangi intentistas keringat seseorang. Dengan demikian, jumlah bakteri penyebab bau badan bisa berkurang dan Anda pun lebih percaya diri. 

Aplikasikan Pewangi Tubuh 

Tidak ada salahnya mengaplikasikan pewangi tubuh setiap hari. Penggunaan produk pewangi tubuh bukan hanya mampu meredam bau badan, melainkan juga dapat memberi Anda sensasi segar sepanjang hari. Pilihlah produk pewangi yang tahan lama dengan aroma yang tidak terlalu menyegar. Imperial Leather Body Mist merupakan salah satu pilihan terbaik. 

Kenakan Pakaian Bersih 

Pakaian yang Anda kenakan dapat berpengaruh besar ke tingkat bau badan Anda. Ini karena ketika Anda memakai pakaian yang salah, produksi keringat bisa lebih banyak sekaligus tidak terserap baik oleh kulit. Hal tersebutlah yang akhirnya berujung pada masalah bau badan yang tidak berkesudahan. Jadi, pakaian seperti apa yang dapat memerangi bau badan? Yang kelas, kenakanlah pakaian yang bersih, yang telah dicuci. Pilihlah pula bahan pakaian yang mudah menyerap keringat. Dijamin, bau badan Anda akan berkurang jauh!

Gunakan Kaus Kaki 

Tidak jarang bau yang dikeluhkan bukan hanya berasal dari ketiak, melainkan dari kaki Anda. Jika Anda termasuk orang yang kerap bermasalah dengan bau kaki, pertimbangkan memakai kaus kaki setiap kali memakai sepatu yang tertutup penuh. Dalam memakai kaus kaki juga jangan asal. Carilah kaus kaki yang bahannya menyerap keringat dengan baik. Pakailah pula kaus kaki ketika kondisi kaki benar-benar kering dan gantilah ketika Anda sudah merasa sangat lembap. 

Perhatikan Asupan Makanan 

Makanan yang Anda santap tiap hari ternyata berpengaruh signigikan terhadap masalah bau badan. Pasalnya, makanan-makanan tertentu bisa memicu produksi keringat berlebih atau bahkan menyisakan bau tidak sedap yang bertahan lama. Apa saja makanan-makanan yang rentan memancing masalah bau badan? Makanan pedas adalah salah satunya karena memicu produksi keringat berlebih saat Anda menantapnya. Sementara itu, penggunaan rempah-rempah yang terlalu banyak—seperti bawang putih, bawang merah, kencur, dan kunyit—juga bisa memicu bau badan akibat aromanya yang menyisa di tubuh dan bertahan lama. 

Pastikan saat Anda menggunakan Imperial Leather Body Mist, semprotkan di area kulit, bukan di baju. Jangan lupa ketika mengenakan pakaian untuk memerangi bau badan, hindari tumpukan karena akan memicu keringat yang lebih banyak. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *